Buat kaos online, bikin kaos online, pesan kaos onlie


Buat kaos online memang menggoda. Tak perlu capek keliling, selesai langsung diantar ke depan pintu rumah. Pasti senang. Itu kalau lancar. Kalau tak lancar pasti banyak hal yang mesti diwaspadai. Lokasi konveksi di mana? Biayanya berapa? Tambah ongkir berapa? Kalau ada yang rusak bagaimana?

Lokasi konveksi Di Mana?


Orang ketika tanya-tanya soal buat kaos online atau sekitar konveksi pasti ingin tahu lokasinya di mana. Kenapa? Pertama ingin memastikan ini beneran ada. Bukan konveksi abal-abal yang ada dalam artikel. Kamu pasti juga nggak pingin kaosmu ternyata bodong. Uang DP hilang.

Alasan kedua adalah ingin mendapat harga lebih murah. Ini khan langsung dari produsen pasti lebih murah dari harga pasaran. Tapi ternyata tidak semua asumsi itu benar.

Soal khawatir konveksi abal-abal, kamu bisa cek lewat internet sekarang. Orang yang tipu-tipu tidak mencantumkan nomor telepon di internet karena bila ketahuan pasti dilacak. Maka setelah ketemu nomor telepon, jangan langsung percaya. Cek dulu sudah berapa lama nomor itu beredar.

Tersangkut dalam bisnis apa saja nomer itu? Semakin banyak sangkut pautnya dengan bisnis semakin yakin bahwa nomer yang ada benar nomor bisnis.

Untuk alasan kedua, mendapat harga lebih murah sangat tergantung dengan kualitas barang dan merek. Kalau merek asli jelas harganya mahal. Tapi kalau "tembakan" alias aspal pasti lebih murah.

Kualitas jahitan juga berpengaruh. Konveksi dengan kualitas jahitan bagus harganya bisa jadi sama dengan harga pasaran. Jadi dapat harga lebih murah sangat tergantung dengan kaos apa yang kamu mau.

Baca juga: Bikin Kaos Murah, Tebal, dan Nggak Panas, Bisa?

Biayanya Berapa Buat Kaos Online?


Sekali lagi biaya sangat tergantung dengan kaos apa yang kamu mau. Bahannya pakai bahan apa? Jumlah kaosnya berapa? Modelnya terlihat memotong kain banyak atau tidak / model mahal atau murah? Aksesoris seperti bordir atau sablon besar atau kecil? Semua pertanyaan  ini butuh dijawab.

Setelah semuanya dijawab baru konveksi bisa menetapkan berapa biaya produksinya.

Masih bingung? Ini ada gambaran hitung hitungan biaya produksi kaos oblong, lengan pendek, jumlah 100, bahan combed 24 S, sablon dua lokasi (dada dan punggung).

Dari bahan, model ini bakal butuh 40-45 ribu untuk bahan, 5-10 ribu buat sablon. Maka harga termurah 45 ribu dan termahal yang 55 ribu. Lengan panjang + 20%. Kerah dan karet di lengan + 5000-8000. Bordir + 10.000. Begitu hitungan kasarnya.

Perlu Tambah Ongkir Berapa?


Kalau di konveksi SKJ tidak perlu tambah ongkir. Asalkan area masih di Surabaya - Sidoarjo, kami gratiskan ongkosnya. Kalau di luar Surabaya atau bahkan di luar pulau tentu saja kamu yang butuh bayar ongkirnya.

Berapa? Tergantung ekspedisi yang kamu pilih. Biasanya customer sudah ada langganan sendiri. Kami bisa bantu serahkan ke ekspedisi yang ada di Surabaya - Sidoarjo, free ongkir.

Begini prosesnya sebelum kami proses di ekspedisi, kami hitung dulu beratnya. Kami tanyakan ke ekspedisi harganya berapa untuk barang dengan berat sekian. Setelah tahu harganya kami sampaikan ke customer. Setelah customer setuju, transfer ongkir dan pelunasan baru kami proses pengirimannya.

Kalau ada yang Rusak Bagaimana?


Kalau memang rusaknya dari proses produksi atau pengiriman dari kami tentu saja kami tanggung jawab. Kami bisa kami buatkan ulang bahkan dana bisa kami kembalikan.

Itu dulu info soal buat kaos online. Tanya-tanya lebih lanjut kontak admin lewat WA di 081216111400. Terimakasih sudah mampir sampai ketemu lagi info berikutnya.