Buat kaos sablon Agustus-an

Salam Merdeka! Bulan Agustus itu Bulan Merdeka bagi semua rakyat Indonesia. Warna merah putih ada di mana-mana. Tapi buat kaos sablon Agustus-an tidak bisa di mana-mana. Tempat yang paling pas ada di sini, konveksi Seragam Kaos Jaket, disingkat, SKJ. 

Jenis Kaos Sablon yang Kami Kerjakan

Kaos sablon banyak jenisnya. Ada yang berdasarkan bahan. Ada juga yang berdasarkan model. 

Bahan kaos sablon Agustus-an ada yang pakai bahan combed. Bahan combed ini termasuk kaos kategori mahal. Per potongnya bisa kena 65 ribu. Bahannya halus, dan adem waktu dipakai. Waktu kena sablon juga cepat kering dan awet. Dijamin oke deh buat panitia Agustus-an. 

Baca juga: Order Kaos Cotton di Konveksi SKJ

Sementara ada juga yang versi murah. Biaya produksinya separuh dari kaos panitia. Ya, harganya cuma 30 ribuan aja. Bahan apa tuh? Namanya TC. Bahan TC ini tidak seperti combed yang dari kapas. Ia dibuat dari reaksi kimia. Murah, tapi waktu dipakai terasa panas. Maklum, harga pengaruh di jenis bahan. 

Selain bahan, model juga berbeda-beda. Ada dua yang sering dipakai. Model oblong atau O-neck dan polo. 

Sebagaimana namanya oblong atau O-neck ini artinya tanpa kerah. Jadi lumrahnya dipakai untuk acara santai. Bahannya biasanya dari combed atau TC dua-duanya bisa. 

Sementara kaos model polo biasanya dipakai di acara resmi. Kalaupun bukan resmi, dipakai oleh aparat. Kalau di acara kampung ya pejabatnya. Sayangnya kaos polo biasanya dibuat dari bahan Lacoste. Dan bahan Lacoste tidak cocok dengan sablon. 

Kalau bahan polo memangnya bisa dipakai dengan combed? Bisa saja. Ini juga kombinasi tepat karena bisa dipakai pejabat dan bisa pakai sablon. 

Bagaimana Pesan Kaos Sablon Agustus-an? 

Oke Kakak, tadi sudah ngomongin bahan, model bahkan masuk ke harga. Sekarang gimana cara pesennya? Lama nggak sih buatnya? 

Cara pesennya gampang banget. Chat aja dengan admin di WA 081216111400. Tulis aja di situ "mau pesan kaos sablon Agustus-an". Nanti pasti dibalas sama admin. 

Tapi tunggu dulu. kami kan Konveksi, jadi kalau pesan satuan masih belum bisa. Minim banget 24 pcs. Lebih banyak tentu lebih baik tapi jumlah sedikit juga bisa. 

Kami buat kaosnya bisa buat dari nol atau siapkan dari kaos jadi. Paling lama kami buat kaos dua minggu (untuk 50-200 pcs). Kalau jumlah lebih waktunya bisa dipendekin lagi. 

Oke ya Kakak penjelasan singkat soal buat kaos sablon Agustus-an. Kalau masih bingung atau banyak soal yang belum jelas tanyakan aja ke admin. 

Terima kasih udah mampir dan baca artikel ini. Like, comment, share kalau artikel ini bantu Kakak. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.